Thursday, August 9, 2012

Beberapa Fitur yang Diperkirakan Tidak Akan Ada di iPhone 5

Share

Menjelang peluncuran iPhone 5 yang dikabarkan akan dijadwalkan pada tanggal 12 September, muncul berbagai rumor yang terkait dengan smartphone generasi penerus terbaru dari Apple tersebut. Dan baru-baru ini, situs International Business Times mencoba memprediksi beberapa fitur yang kiranya tidak akan ada di iPhone 5.

Google Maps
Rencananya Apple tidak akan memberikan aplikasi Google Maps di iPhone terbarunya, namun menggantinya dengan aplikasi Maps versi sendiri.

YouTube
Kabarnya karena persaingan  antara Android dan Apple, terpaksa aplikasi Youtube juga akan dikorbankan untuk tidak hadir di handset yang dilengkapi dengan iOS 6 tersebut.

30-pin Dock Connector
iPhone 5 disebut-sebut akan menggunakan teknologi terbaru dengan menghilangkan 30-pin Dock Connector dan menggantikannya dengan 19-pin Dock Connector yang memiliki ukuran lebih kecil.

MicroSIM
Sudah terdapat rumor yang mengatakan bahwa iPhone 5 memiliki slot SIMcard nanoSIM yang berbeda dengan generasi sebelumnya yang saat ini menggunakan MicroSIM.

Miniature Screen
iPhone 5 dikabarkan bakalan hadir dengan ukuran layar yang lebih besar. Apple melakukan ini karena ingin menyaingi rival terberatnya yang lebih jauh berkembang menciptakan handset berlayar lebar dan elegan.

No comments:

Post a Comment