Wednesday, August 1, 2012

Desain Tablet Sony Xperia Terungkap

Share

Sony dirumorkan tengah menyiapkan perangkat tablet dengan yang berdesain tipis dan ditenagai oleh empat core prosesor yang berjalan beriringan. Rumor ini muncul dipicu oleh gambar-gambar desain perangkat tersebut di sebuah situs Jerman.


Tablet yang kabarnya akan diberi julukan “Xperia” ini akan memiliki layar 9,4 inci, berbodi aluminium, ditambah kamera 8MP, baterai 6000mAh untuk ketahanan 10 jam. Telah mendukung pula konektivitas 3G, serta memori internal berkapasitas 16 GB, 32 GB, atau 64 GB. Dilengkapi pula dengan berbagai fitur lain seperti dukungan WiFi, Bluetooth 3.0 dan slot kartu SD. OS yang diusung kemungkinan adalah Android ICS atau yang lebih baru.



Sony tampaknya memiliki rencana untuk memperkenalkan aksesoris untuk tabletnya tersebut yang berupa keyboard (keyboard cover) yang terlihat seperti keyboard milik tablet Microsoft Surface. Selain itu juga disediakan aksesori cradle charger, dock, speaker, penyangga, dan wadah. Tablet ini juga didesain tangguh dan tahan percikan air.

Sony Xperia tablet rencananya akan dijual dengan harga $449,99 untuk kapasitas 16GB, $549 untuk kapasitas 32GB dan $649 untuk kapasitas 64GB.

No comments:

Post a Comment