Thursday, August 30, 2012

IFA 2012, HTC Perkenalkan Ponsel Android Desire X

Share


Di pameran IFA 2012, HTC memperkenalkan handset yang diberi nama Desire X. Ponsel yang sempat dirumorkan sebagai HTC Proto ini dianggap sebagai perpaduan antara HTC One X dan One V. Hadir dengan layar berukuran 4 inci dan merupakan smartphone Android untuk kelas menengah dengan harga terjangkau.

HTC Desire X  mengusung sistem operasi Android 4.0, Ice Cream Sandwich dan ditenagai dengan prosesor dual core 1 Ghz Qualcomm MSM8225 Snapdragon SoC dan Adreno 203 GPU. Kapasitas RAM yang diberikan sebesar RAM 768MB dengan memori penyimpan internal 4GB. Memori bisa ditambahkan hingga 32 GB menggunakan slot MicroSD. Berbekal aplikasi Dropbox, pengguna dapat menambah kapasitas memori ponsel hingga 25GB secara gratis.

Untuk kameranya beresolusi 5 megapiksel. Sama seperti model-model sebelumnya, HTC mengandalkan fitur Beats Audio untuk mendukung kualitas suara yang dihasilkan oleh handset. Selain itu juga terdapat fitur VideoPic yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar sambil merekam video. Dukungan koneksivitasnya relatif lenglap, ada Bluetooth 4.0, Wi-Fi, GPS. Baterai yang digunakan 1,650 mAh.

Jadwal peluncurannya dikabarkan pada pertengahan September di wilayah Eropa, Afrika, dan Asia. HTC Desire X diprediksi dijual pada kisaran harga sekitar 2,2 juta - 3 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment