Monday, August 27, 2012

Ipad Mini Diluncurkan Bulan Oktober 2012

Share



Kabar terakhir menyebutkan, iPad mini akan diluncurkan Apple pada bulan Oktober 2012. Kabar ini bersumere dari dari  sebuah media teknologi yang cukup terpercaya, AllThingsD, yang mengutip dari beberapa sumber yang tidak disebutkan namanya.

Analis dari AllThingsD yakin bahwa Setelah iPhone generasi berikutnya meluncur untuk dijual di pasaran, Apple akan meluncurkan iPad dengan ukuran lebih kecil. Perangkat tersebut diharapkan mengusung layar berukuran kurang dari 8 inci serta akan meluncur pada acara kedua yang dibuat Apple dan direncanakan dihelat pada Oktober. Sepertinya hal ini dilakukan oleh Apple agar fokus perhatian publik hanya tertuju pada satu buah perangkat baru saja, sehingga perhatian publik tidak akan terbagi.

Rumor yang beredar meyebutkan bahwa iPad mini akan memiliki ukuran layar 7,85 inci, dengan logo “iPad” yang akan dicetak di bagian belakang casing yang sama seperti tulisan “iPod” yang dicetak pada iPod Nano dan iPod Touch. dan itu berarti satu produk baru akan ditambahkan pada genre merek produk iPad.

No comments:

Post a Comment