Saturday, August 25, 2012

iPhone 5 dan iPad Mini Akan Diluncurkan Terpisah?

Share


Produk mendatang dari Apple yang sangat dinanti-nanti yakni iPhone 5 dan iPad Mini kabarnya tidak akan diumumkan secara resmi dalam satu acara. Apple kemungkinan sedang mempersiapkan debut kedua produk andalan terbarunya tersebut di dua event yang terpisah.

Seperti telah diketahui, Apple diharapkan untuk memperkenalkan perangkat iPhone generasi terbarunya di sebuah acara khusus pada 12 September mendatang, sementara rumor lainnya menyebutkan akan dimulai pada 21 September. Sementara untuk peluncuran iPad mini, sebagian laporan yang telah muncul menyebutkan bahwa perangkat itu juga akan memulai debut pada event yang sama.

Saat ini seorang pengamat berpendapat bahwa lebih masuk akal apabila Apple menyelenggarakan dua event yang terpisah. Pertama, untuk iPhone event, fokus hanya pada iPhone terbaru dan iOS 6. Lalu iPhone akan dikirim ke konsumen 9 hari setelahnya, dan publik akan fokus pada iPhone. Kemudian di awal atau minggu kedua Oktober, Apple akan menyelenggarakan acara musik tahunan berbarengan dengan pengumuman produk baru lainnya, misalnya iPad mini.

Cukup masuk akal juga apabila peluncuran berbagai produk Apple sebaiknya dilakukan di acara yang terpisah, karena bayangkan saja berapa lama waktu yang akan dibutuhkan jika Apple seandainya harus membahas iPhone 5, iPad Mini dan iOS 6 dalam satu waktu.

No comments:

Post a Comment