Saturday, August 11, 2012

Konsep Ponsel Google Nexus D

Share


Salah seorang perancang perangkat genggam bernama Dorian Lust, telah mencoba mendesain konsep ponsel terbarunya yang dinamainya sebagai Google Nexus D. Dalam konsep kali ini diberikan sejumlah fitur unik, seperti kickstand dan desain kurva di bagian belakang, juga garis kecil di bagian tengahnya bisa menyala untuk memberikan notifikasi ketika Anda mendapatkan pesan baru. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh fitur tahan banting, kemampuan untuk digunakan sebagai universal remote, serta laser pointer yang bisa digunakan untuk presentasi.

Untuk hardwarenya, Google Nexus D menggunakan prosesor quad-core 1,8GHz, 1,5GB RAM, serta memori internal 32GB dan 62GB. Dilengkapi dengan sebuah scanner sidik jari dan kornea mata. Juga pengguna akan bisa menggunakan sebuah gesture khusus untuk unlock.

Ponsel ini memang belum dirilis secara massal karena masih merupakan sebuah konsep yang dibuat oleh seorang desainer. Tetapi walaupun masih berupa konsep, tampaknya desain serta fitur dari ponsel ini cukup memukau.

No comments:

Post a Comment