Wednesday, August 29, 2012

LG Rilis Optimus L9 dengan Harga Terjangkau

Share



LG baru saja merilis ponsel keluarga L-Series yang terbaru, yakni  Optimus L9 yang disebut-sebut akan dibandrol dengan harga terjangkau untuk pasar menengah ke bawah. Walaupun berharga murah, ponsel ini memiliki desain yang tetap menarik dan stylish.

LG Optimus L9 disokong oleh  prosesor dual core 1Ghz CPU dan layar 4,7 inci IPS yang tergolong besar dengan OS Android 4.0 ICS, memori RAM 1GB, juga kamera belakang 5MP. Pada Optimus L9 ini juga dibenamkan beberapa software baru seperti My Style Keypad dan aplikasi penerjemah bahasa. Software My Style Keypad memungkinkan penggunamya untuk mengatur penempatan kunci untuk kemudahan pengetikan menggunakan satu tangan (seperti pada Samsung Galaxy Note dengan Android 4.0), juga layout terpisah pada mode landscape.

Sedangkan aplikasi penerjemah bahasa pada ponsel ini mampu menerjemahkan kalimat dan frase dari hasil scanning teks dari 44 bahasa yang berbeda, lalu menggunakan optical character recognition (OCR) mampu menerjemahkan ke 64 bahasa pengguna (aplikasi Google Translate untuk Android juga memiliki fitur ini).

Berikut ini spesifikasi utama dari LG Optimus L9:

    * OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
    * Prosesor: 1GHz Dual-Core
    * Layar: 4.7-inch IPS Display
    * Memory: 1GB DDR2 (RAM) / storage internal 4GB
    * Kamera: 5MP rear / VGA front
    * Baterai: 2,150mAh SiO+
    * Ukuran: 131.9 x 68.2 x 9.1mm / 125g
    * Lainnya: DLNA, QMemoTM, QTranslator function, My Style Keyboard function

No comments:

Post a Comment