Friday, August 24, 2012

Penampakan Terbaru dari HTC Proto

Share



Sebuah foto ponsel HTC yang kini tengah beredar di situs dan blog teknologi, diyakini sebagai foto dari salah satu handset terbaru HTC, yaitu HTC Proto. Terlihat bahwa ponsel Proto ini tampak mirip dengan HTC One X dan One S yang balutan casingnya unibody polycarbonate. 

Proto tampak tidak terlihat adanya lekukan pada bagian bawah mirip “dagu” sebagaimana terdapat pada HTC One V. Lebih jauh desain ponsel tersebut dikatakan lebih terlihat meniru model smartphone di jajaran HTC One versi high-end.

Ponsel ini juga sebelumnya telah bocor mengenai informasi spesifikasinya. Dirumorkan akan menggunakan prosesor Snapdragon S4 1 GHz dual-core, layar berukuran 4 inci WVGA SLCD, RAM 512 MB, dan memori internal 4 GB. Untuk resolusi kamera 5 Megapixel dan terdapat fitur built-in Beats Audio. Sedangkan sistem operasi diharapkan sudah akan menggunakan Android Jelly Bean, minimal versi 4.0 ICS.

HTC diperkirakan akan mengumumkan ponsel terbarunya ini pada ajang teknologi IFA 2012 di Berlin, Jerman, pekan depan. Kemungkinan namanya juga  tidak akan menggunakan nama Proto, tapi nama baru yang masih belum diketahui.

No comments:

Post a Comment