Wednesday, August 22, 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Telah Resmi Meluncur di AS

Share


Perangkat Samsung Galaxy Note 10.1 saat ini telah  tersedia di toko-toko online di Amerika. Kali ini Galaxy Note 10.1 hadir dengan tambahan S-Pen atau Stylus Pen. Perangkat Android terbaru ini pun memiliki sejumlah fitur unggulan yang mampu memberikan kemudahan saat Anda bekerja ataupun saat membutuhkan hiburan.

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy Note 10.1 ini memiliki ukuran layar 10.1 inci. Layar perangkat Galaxy Note 10.1 juga dilengkapi sensir yang bisa membaca gerakan pena dan intensitas penggunaan pena, sehingga penulisan menggunakan perangkat ini mirip dengan menulis diatas kertas, menariknya lagi, layar Galaxy Note akan bisa mengenali mana tekanan dari pena atau mana tekanan dari telapak tangan sehingga pengguna tidak akan tanpa sengaja mencoretkan sesuatu dari telapak tangannya yang mengenai layar perangkat.

S-Pen di Galaxy Note 10.1 telah mendapatkan upgrade hingga 1024 level sensitivitas. Saat Anda melepas S-Pen dari slot, maka secara otomatis taskbar akan aktif untuk membuka akses cepat ke S-Pen app.

Samsung Galaxy Note 10.1 ini dibekali 2 buah kamera, kamera depan dengan resolusi 1,9 megapiksel dan kamera belakang mengusung resolusi 5 megapiksel dilengkapi fitur auto-fokus. Sisi dapur pacunya berkualitas, dengan chip SoC Exynos 4 Quad, pada clock speed CPU 1,4 GHz quad-core. Memori RAM-nya 2GB, yang menjadikan kinerjanya bakal lancar dan mulus. Juga dilengkapi berbagai fitur lain seperti WFi, WiFi Direct, WiFi Channel Bonding, slot microSD hingga 32GB, Bluetooth 4.0 serta menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Samsung Galaxy Note 10.1 tersedia dalam varian 16GB atau 32GB WiFi. Juga, dalam varian berteknologi 3G, yang ditawarkan dengan harga USD $499 untuk 16GB dan USD $549 untuk kapasitas 32GB.

No comments:

Post a Comment