Thursday, August 16, 2012

Samsung, HTC, Sony dan Nokia Peroleh Penghargaan EISA Untuk Produk Ponsel Mereka

Share


European Imaging and Sound Association (EISA) baru saja memberikan penghargaan kepada beberapa vendor ponsel terkemuka seperti Samsung, Nokia, HTC dan Sony Mobile. Produk-produk dari vendor tersebut mendapatkan beberapa penghargaan dengan kategori berbeda dari EISA.

EISA merupakan sebuah grup yang didirikan oleh perwakilan majalah multimedia dari 19 Negara di Eropa. Setiap tahunnya EISA memberikan penghargaan kepada beberapa produk terbaik untuk masing-masing kategori.

Smartphone Samsung Galaxy S III terpilih menjadi Best Mobile Device 2012-2013. Sementara model lainnya yaitu Samsung I9300 mendapat penghargaan EISA untuk handphone terbaik Eropa.

Untuk HTC dengan produknya HTC One S mendapatkan penghargaan 'Social Award' atas fitur-fitur sosial medianya yang terbaik dengan sentuhan Sense 4.0. Vendor lainnya yaitu Sony Mobile mendapatkan penghargaan Green Award untuk kedualinya secara berturut-turut. Pada tahun lalu Xperia mini dan Xperia arc menerima penghargan Green Award dan kini disabet oleh model Xperia P.

Produk lainnya yang memenangkan penghargaan dari EISA tahun ini adalah Nokia 808 Pureview yang terpilih menjadi Best Mobile Photo Achievement

No comments:

Post a Comment