Tuesday, August 7, 2012

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy Note 10.1.

Share



Perangkat Samsung Galaxy Note 10.1 baru saja resmi diumumkan, dan akan mulai dipasarkan secara global pada bulan ini juga dalam versi WiFi dan 3G, menyusul kemudian versi 4G LTE. Untuk saat ini sudah tersedia di beberapa negara yaitu Korea Selatan, Jerman, Amerika Serikat, dan Inggris.

Samsung Galaxy Note 10.1 hadir dengan prosesor Exynos 1.4GHz quad-core sama seperti yang digunakan di Samsung Galaxy S III. Memiliki resolusi layar 1280 x 800 piksel, kapasitas RAM sebesar 2GB, kamera 5 megapiksel dengan LED flash, kamera depan 1.9 megapiksel.

Galaxy Note 10.1 memperoleh peningkatan fungsi secara keseluruhan dibandingkan dengan Galaxy Note versi sebelumnya, memiliki kemampuan multitasking yang mengandalkan fitur Multiscreen, akan semakin memaksimalkan fungsi dari perangkat ini. Aplikasi-aplikasi premium seperti Adobe Photoshop Touch, S Planner, S Memo, Crayon physics, dan Polaris Office, telah dioptimalkan untuk penggunaan pada Galaxy Note 10.1.

Samsung Galaxy Note 10.1 versi Wi-Fi diperkirakan harganya sekitar 479Euro atau sekitar Rp5,5 Jutaan, sementara untuk yang versi 3G dibanderol seharga 599 Euro atau sekitar Rp6,9 Jutaan.


No comments:

Post a Comment