Thursday, August 30, 2012

Sony Pamerkan Perangkat Tablet Xperia Tablet S

Share


Selain memperkenalkan jajaran ponsel Xperia terbaru, Sony juga menghadirkan perangkat tablet Android baru di ajang IFA 2012. Perangkat baru ini bernama Sony Xperia Tablet S yang memilili layar  IPS LCD berukuran 9,4 inci dan resolusi 1280 x 800 piksel.

Tablet baru dari Sony ini menggunakan OS Android 4.0 ICS dengan dukungan prosessor quad core NVIDIA Tegra 3 1.3GHz. Memiliki body yang ramping dengan tebal hanya 8.8mm dan bobot 570gram. Didukung dengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 1 megapiksel. Tablet ini memiliki full-sized SD port, USB dan HDMI serta didukung IR sensor dari original Tablet S yang bisa berfungsi sebagai remote control.

Disediakan pula beberapa model aksesori untuk membantu mobilitas penggunanya. Yang paling menarik perhatian adalah aksesori penutup tablet yang berfungsi sebagai papan ketik (keyboard). Aksesori penutup ini bisa dilipat untuk menopang tablet agar berada dalam posisi tegak.

Sony akan mulai menjual perangkat Xperia Tablet S ini pada 7 September, dengan harga mulai USD 399 untuk kapasitas memori 16GB. Sementara untuk memori 32GB dan 64GB dijual sekitar USD 499 dan USD 599.

No comments:

Post a Comment