Saturday, August 11, 2012

Tablet BlackBerry PlayBook 4G LTE Telah Meluncur di Kanada

Share
Tablet BlackBerry PlayBook 4G LTE dari Research In Motion (RIM) akhirnya telah diluncurkan di Kanada, seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya. Perangkat ini dibanderol seharga 350 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 3,3 juta dan terikat kontrak selama 3 tahun. Sementara untuk harga tanpa kontrak, diberikan 550 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 5,1 juta.



Tablet ini merupakan generasi selanjutnya dari BlackBerry PlayBook Menawarkan bentuk yang lebih ramping dan ultra-portable dan juga hadir dengan peningkatan spesifikasi. Mempunyai 1.5GHz prosesor yang sebelumnya hanya 1GHz dan mempunyai layar 7-inch 1024 x 600, kamera depan 5-megapixel dan kamera depan 3-megapixel. Pada versi terbaru ini RIM hanya menyediakan versi kapasitas 32GB saja dengan tambahan slot microSD, serta support HDMI.

BlackBerry Playbook 4G LTE dikatakan berjalan dengan sistem operasi PlayBook OS 2.0, tampil out of the box, di mana pengguna dapat mengelolanya menggunakan BlackBerry Mobile Fusion dan akan dilengkapi dengan teknologi BlackBerry Balance, menggunakan PlayBook untuk bekerja maupun bersantai, memastikan informasi bisnis tetap terjaga kerahasiaanya dan terpisah dari informasi personal.

No comments:

Post a Comment