Wednesday, September 12, 2012

12 September, Siap-Siap Peluncuran iPhone 5

Share

Publik penggemar gadget saat ini tengah menanti pengumuman resmi dari generasi terbaru iPhone, atau yang untuk sementara ini disebut sebagai iPhone 5. Pengumuman resmi ini rencananya akan dilakukan pada hari ini, Rabu, 12 September 2012 waktu Amerika.

iPhone 5 atau yang punya nama lain sebagai The New iPhone, diprediksi kuat akan diumumkan di sbeuah event khusus Apple yang digelar di Yerba Buena Center for The Arts Theater, San Fransisco, AS. Pihak Apple masih tertutup mengenai isi dari acara tersebut. Gedung sebagai tempat ajang ini sudah sejak beberapa hari lalu dihiasi dengan dekorasi cantik berwarna-warni yang menjadi latar belakang logo Apple raksasa.

Berbagai rumor mengenai perangkat iPhone 5 ini telah muncul sejak lama. Salah satunya seperti rumor mengenai perubahan desain iPhone generasi terbarunya ini secara signifikan. Yang kasat mata yakni pada ukuran layarnya akan diperbesar menjadi 4 inci dengan aspek rasio 16:9.

Selain itu juga kabarnya dock konektor pada perangkat smartphone ini malahan akan diperkecil, jika dibandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya. Port audio pun akan dipindah ke bagian bawah. 

Mengenai kepastiannya kita tunggu saja saat peluncurannya sebentar lagi.

No comments:

Post a Comment