Friday, September 7, 2012

Amazon Rilis Jajaran Varian Kindle Fire Terbaru

Share


Amazon kembali merilis varian dari perangkat andalannya yakni Kindle Fire, yang kini hadir dalam empat versi Kindle Fire terbaru, dua di anataranya menggunakan layar 7 inci, sedangkan dua lainnya memiliki ukuran layar yang lebih lebar yaitu 8,9 inci. Bukan hanya itu, perangkat ini juga kali ini mengusung nama Kindle Fire HD.

Amazon Kindle Fire HD hadir dengan kamera HD di bagian depannya yang dapat digunakan untuk panggilan video via Skype. Versi 8,9 inci memiliki tebal hanya 8.8 milimeter dan bobot sekitar 20 ons saja. Menggunakan chip prosesor TI OMAP 4470 dan akan dijejali fitur dua antena Wi-Fi terpisah yang keduanya berjalan pada penggunaan band kurang dari 5GHz dan standar 2.4 GHz untuk  memaksimalkan efisiensi data. Terdapat juga Kindle Fire HD 8.9 LTE yang hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE. Akan memiliki beberapa pilihan kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB.

Berikut ini adalah tabel perbandingan dari keempat perangkat terbaru tablet Kindle Fire:



Amazon Kindle Fire HD 8,9 inci akan mulai dipasarkan pada 20 November dengan harga 299 USD, adapun versi 7 inci akan dibanderol 199 USD dan siap dilempar ke pasar 14 September nanti.

No comments:

Post a Comment