Tuesday, September 11, 2012

AT & T Hadirkan Ponsel LTE Pantech Flex

Share


Pantech bersama operator AT & T belum lama ini telah merilis smartphone Android 4G LTE yang diberi nama dengan “Pantech Flex “. Smartphone Android ini pun menawarkan dual-experience yang unik yaitu mode Android tradisional dan mode Android yang sangat sederhana untuk penggunanya.

Pantech Flex berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Format Android standar tersedia bagi pelanggan yang menginginkan akses cepat ke berbagai fitur favorit mereka. Adapun mode ‘easy experience’ disediakan bagi pengguna yang mengutamakan aplikasi pada home screen dalam format yang jelas serta mudah dibaca.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Pantech Flex ini antara lain adalah memiliki layar 4,3 inci qHD Super AMOLED dan ditanamkan prosesor dual core 1.5 GHz.  Tak ketinggalan kamera belakang 8 megapiksel dan kemampuan merekam video 1080p dan adanya kamera depan 2 megapiksel. Sementara terdapat teknologi Pantech SwiftKey yang akan dapat memudahkan proses mengetik serta dapat memprediksi dan mengoreksi kata yang lebih akurat.

Pantach Flex rencananya akan mulai tersedia mulai 16 September nanti di pasaran Amerika dengan paket bundling bersama AT & T dan seharga US$ 49.99 selama 2 tahun.

No comments:

Post a Comment