Friday, September 14, 2012

Berapa Banderol Harga iPhone 5 di Indonesia?

Share



iPhone 5 baru saja diumumkan dan rencananya akan debut di 9 negara pada tanggal 21 September mendatang. Ke-sembilan negara tersebut adalah  21 September adalah  AS, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Australia, Jepang, Hongkong, dan Singapura. Menyusul kemudian dirilis ke negara-negara lain secara global pada 28 Desember, salah satunya bisa jadi Indonesia. Para fans Apple di Indonesia tentu saja sudah tak sabar menunggu kehadiran iPhone generasi terbaru tersebut di Indonesia. Nah jika telah dirilis di Indonesia, kira-kira berapakah harga banderol yang akan diberikan nanti?

Biasanya, harga iPhone resmi di Indonesia tidak akan berbeda jauh dengan harga yang dipatok di Singapura. Perlu diketahui bahwa di Singapura  Apple membanderol iPhone 5 mulai dari 948 dollar Singapura atau sekitar Rp 7,4 juta. Harga ini kemungkinan untuk iPhone 5 dengan kapasitas terendah, 16 GB. Namun para pedagang gadget baru-baru ini memprediksi bahwa harga  iPhone 5 di Indonesia nanti awalnya akan melambung dulu.dari Rp 8,9 juta, namun setelah tiga bulan akan turun mencapai sekitar Rp 5,9 juta.

Disinyalir juga pasokan iPhone 5 akan diborong habis oleh operator telekomunikasi lokal yang menjadi mitra Apple di Indonesia untuk program bundling.

Mengenai kepastiannya, kita tunggu saja saat kehadiran iPhone 5 di Indonesia suatu saat nanti.

No comments:

Post a Comment