Wednesday, September 12, 2012

HTC Rilis HTC One SC, SU dan ST di China

Share
HTC One ST

HTC telah mengumumkan tiga smartphone Android sekaligus yang ditujukan untuk pasar China. Ketiga smartphone tersebut merupakan keluarga One S terbaru, yakni HTC One SC, SU dan ST.  Ketiga smartphone itu hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dengan user interface HTC Sense 4.0.


HTC One SC

HTC One ST merupakan ponsel Android dual-SIM dual Standby di mana hanya satu simcard yang mendukung broadband, satu simcard lain untuk telefoni dasar seperti telepon dan SMS. Memiliki layar SuperLCD2 WVGA berdiameter 4,3 inci. Bekerja dengan dukungan prosesor dual-core 1 GHz dan 1GB RAM. Kameranya 5 megapiksel yang memiliki BSI sensor, lensa F2.0, dan dukungan  LED flash yang bisa digunakan untuk merekam video dengan format 720p. Untuk audio ia didukung teknologi Beats. Spesifikasi lainnya mencakup RAM 1GB, memori internal berkapasitas 4GB, slot kartu microSD, dna dukungan teknologi 3G hingga HSPA +. 
HCT One SU
Sementara HTC One SC dan One SU merupakan dua smartphone yang secara sepintas spesifikasinya terlihat sangat mirip meski hadir dengan desain berbeda. Kedua smartphone ini memiliki layar 4,3 inci WVGA, prosesor dual-core 1 GHz, memori RAM 1 GB, memori internal 4GB, kamera 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video 720p, slot microSD, Beats Audio, serta fitur konektivitas HSPA +, Wi-Fi, dan GPS.

HTC One ST tersedia dalam tiga pilihan warna yakni white, red dan black. Ketiga smartphone baru HTC ini bakal disodorkan untuk pasar di Cina. Belum diketahui mengenai berapa harga ritelnya.

No comments:

Post a Comment