Friday, September 21, 2012

iPhone 5 Mulai Meluncur, Orang Australia Jadi Pemilik Pertama

Share


Apple iPhone 5 telah mulai hadir di 9 negara untuk pertama kalinya.Toko-toko penjual iPhone mulai dibuka secara serempak pada pukul 08:00 waktu setempat, dan negara Australia menjadi yang pertama melakukan debut penjualan iPhone generasi terbaru tersebut. 

Seperti telah diprediksi oleh banyak pihak, antrian para peminat pun sudah semenjak hari-hari sebelumnya telah panjang dan bahkan tak sedikit yang mendirikan tenda dan menginap di pelataran toko Apple. Motivasi para pengantri juga macam-macam, ada yang memang ingin menjadi pelanggan yang terdepan, ada yang punya kepentingan lain dalam rangka promosi, namun ada pula yang sengaja menjualnya kepada pelanggan lain dengan harga tertentu.

Berdasarkan zona waktu dunia, Australia merupakan negara pertama yang melakukan peluncuran iPhone 5. Dengan demikian secara otomatis juga menjadi orang pertama di dunia yang bisa memilikinya. Dua orang kakak beradik asal Australia, James dan Tamsyn Vohradsky menjadi orang pertama di dunia yang memiliki iPhone 5. Saat keluar dari Apple Store di George Street, Sydney, sambil menggenggam kotak iPhone 5 berwarna putih dan hitam, keduanya disambut dengan sangat meriah oleh para wartawan, dan disoraki oleh pegawai Apple yang kompak berseragam biru.

James dan Tamsyn Vohradsky menjadi orang pertama di dunia yang memiliki iPhone 5
Keduanya dikabarkan memang meruapkan sebagaian dari penggemar berat perangkat buatan Apple. Tahun lalu, mereka kabarnya juga turut mengantri dan membeli iPhone 4S.

No comments:

Post a Comment