Friday, September 14, 2012

LG Edarkan Undangan Untuk Peluncuran Smartphone LTE Tanggal 19 September

Share



Media di Amerika Serikat baru-baru ini telah mendapatkan undangan khusus sebuah event istimewa yang  akan diselenggarakan oleh LG dan produsen chipset kelas dunia Qualcomm. Acara tersebut akan berlangsung di New York City pada Rabu, 19 September 2012 pukul 8 pagi waktu setempat. Pada acara ini diduga kuat LG akan mengumumkan hadnset Optimus G yang  merupakan smartphone LTE pertama yang memakai prosesor Snapdragon S4.

Smartphone baru tersebut akan mengusung chipset Qualcomm prosesor quad core Snapdragon S4 APQ8064 1.5 GHz bersama kamera 13 Mpix dan koneksi generasi keempat LTE. Bocoran spesifikasi lain yang telah diketahui dari Optimus G ini antara lain kapasitas RAM 2 Gb dan akan dijalankan oleh Android 4.0.4 dan menggunakan layar sentuh IPS 4,7 inchi dengan resolusi 768p serta baterai yang tahan lama.

Belum ada petunjuk apapun tentang apakah benar perangkat itu adalah LG Optimus G. Kita tunggu saja kepastiannya sampai pada tanggal acara tersebut dan apa yang sebenarnya yang akan diumumkan nanti oleh gabungan LG dan Qualcomm ini?

No comments:

Post a Comment