Tuesday, September 18, 2012

LG Optimus G Diluncurkan di Korea Selatan

Share



LG telah meluncurkan salah satu produk smartphone tercanggihnya, yakni  LG Optimus G. Smartphone berprosesor  quad core Snapdragon S4 1.5GHz Krait ini secara resmi diumumkan pada sebuah acara peluncuran di Korea Selatan belum lama ini.

Menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Optimus G juga hadir dengan layar berukuran 4,7 inci True HD IPS dengan resolusi 1280 x 768 dengan rasio 15:9. Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP yang dilengkapi LED flash serta mampu merekam video full HD 1080p. Ditunjang dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan yang besar, 32GB.

Tak hanya itu, Optimus G juga mengusung kemampuan LTE dan NFC (near field communication), dukungan Bluetooth 4.0, Wi-Fi dengan DLNA, dan baterai berkapasitas 2100mAh.

LG juga menyematkan fitur bernama QSlide Function yang memungkinkan Anda untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dan menampilkan keduanya di layar. Anda pun bisa mengatur ukuran dari kedua layar tersebut.

LG Optimus G dijadwalkan mulai dipasarkan di Korea Selatan mulai pekan depan dan segera merambah ke berbagai negara sekitar Oktober. Soal harga, LG membanderolnya di kisaran USD 900 atau sekitar Rp 8,5 jutaan.

No comments:

Post a Comment