Wednesday, September 19, 2012

Motorola Perkenalkan Ponsel Pertama dengan Prosesor 2GHz Intel Atom

Share

Motorola RAZR i, itulah ponsel terbaru besutan Motorola yang merupakan pertama di dunia menggunakan prosesor 2GHz Intel Atom dengan proses teknologi Intel 32nm. Smartphone ini merupakan perangkat Android Ice Cream Sandwich 4.0 dan hadir dengan layar Gorilla Glass berukuran 4,3 inci yang memiliki resolusi 540 x 960 piksel dan teknologi edge-to-edge sehingga layar terlihat lebih lebar seperti iPhone.

Berbeda dengan RAZR sebelumnya, perangkat baru ini menggunakan bahan Kevlar yang padat, bukan alumunium. Dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel, kamera depan 1.3 megapiksel, dan untuk mengimbangi kecepatan prosesor yang besar, Motorola menggunakan baterai berkapasitas 2.000mAh, yang diklaim dapat menopang daya tahan selama 20 jam. Untuk memori internal, terdapat tiga versi yang tersedia, yakni versi 8GB, 16GB dan 32GB.

Motorola RAZR i ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober ke berbagai negara seperti, Inggris, Brazil, Argentina dan Meksiko serta Amerika. Belum diperoleh informasi mengenai harganya.

No comments:

Post a Comment