Wednesday, September 26, 2012

NTT Docomo dan NEC Rilis Tablet Android Teringan

Share


Operator seluler terkemuka Jepang, NTT Docomo, bekerja sama dengan vendor NEC, telah merilis sebuah perangkat tablet 7 inci yakni NEC Medias Tab UL N08-D. Tablet tersebut kini menjadi tablet dengan bobot terringan yang ada di pasaran, yakni kurang dari 249 gram.

Tablet ini jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan tablet 7 inci terkenal lainnya, yakni Amazon Kindle Fire HD dan Google Nexus 7. Tak hanya menarik pada bobotnya saja, Medias Tab UL N08-D juga terbilang cukup ramping dengan ketebalan hanya 7,9 mm.

Spesifikasi yang diberikan pun cukup memadai seperti disokong dengan prosesor dual-core 1,5GHz, kamera Exmore R 8 MP, kamera depan 2 MP, kecepatan unduh 75Mbps, baterai kapasitas 3100 mAh, dan berjalan menggunakan platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Terdapat beberapa fitur software yang keren seperti web browser yang bisa menjalankan dua tab secara bersamaan dalam satu layar serta fitur umpan balik getaran “HD haptics” yang bisa diterapkan ke semua elemen yang ada di layar.

NEC Medias Tab UL N08-D hanya dirilis di negara Jepang melalui operator NTT Docomo. Sayangnya belum diketahui harga banderolnya.

No comments:

Post a Comment