Monday, September 17, 2012

Peminat iPhone 5 di AS Mulai Mengantri

Share


Masih 4 hari lagi iPhone 5 baru akan mulai dijual, namun antrian para peminat untuk mendapatkan iPhone generasi terbaru ini tela mulai muncul di toko Apple Store setempat, demi memperoleh handset berbasis iOS 6 tersebut. Mereka membawa peralatan lengkap seperti kursi, sleeping bag atau jaket tebal untuk menginap di sana.




Namun selain untuk membeli iPhone 5, beberapa orang punya motivasi lain untuk ikut dalam antrian. Bahkan ada beberapa yang mencari publisitas, bukan fans sejati Apple. Salah seorang yang berada di antrian tersebut misalnya adalah Hazem Sayed yang tujuannya mengantri adalah untuk publisitas Vibe, sebuah software aplikasi. Ia memang menginginkan iPhone 5, tetapi ia juga ingin mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan aplikasinya.

Ada juga seorang pengantri wanita yang bernama Jessica Mellow. Dahulu, dia juga termasuk pengantre pertama ketika iPhone 4S dirilis. Namun dia mengakui tujuannya mengantre adalah untuk mempromosikan sebuah perusahaan.

Seorang remaja bernama Jackie Lin juga ikut mengantri, namun hanya bertujuan sebagai joki antrian, akan menjual antreannya pada mereka yang berani membeli dengan harga tinggi.

Perlu diketahui pula bahwa pre order iPhone 5 sudah ditutup, hanya dalam waktu satu jam stok pre order sudah habis dipesan. Dan untuk melakukan pre order kembali perlu menunggu hingga dua atau tiga minggu mendatang.



No comments:

Post a Comment