Monday, September 3, 2012

Penerus Lumia 610 Berkode Nama Nokia "Glory"?

Share
(Nokia Lumia 610)

Rumor terbaru tentang Nokia menyebutkan bahwa vendor asal Finlandia itu sedang mempersiapkan salah satu seri lumia terbarunya yang punya kode nama sebagai Lumia Glory. Lumia terbaru ini disebut-sebut sebagai penerus seri ponsel windows phone Lumia 610.

Glory akan dibekali dengan layar berukuran 4 inci, menggunakan prosesor single-core Qualcomm 800mhz, sedangkan kapasitas RAM sebesar 256 MB. Bila Nokia Lumia 610 berjalan dengan Sistem Operasi Windows Phone 7.5, maka Nokia Glory akan menggunakan OS Windows Phone 7.8. 

Dengan masih digunakannya OS Windows Phone 7.8, sepertinya Nokia ingin tetap dapat mempertahankan dukungannya bagi para pemilik OS Windows Phone lama (Windows Phone 7.5 dan 7.8) yang bisa mengupgrade ponselnya ke Windows Phone 8. Nokia mengharapkan agar ekosistem aplikasi di Windows Phone lama akan tetap hidup, sehingga para pemilik handset  Windows Phone lama  tidak akan terlalu kecewa.

Nokia Lumia Glory diperkirakan akan dirilis pada September mendatang tepatnya di ajang Nokia World. Belum ada bocoran berapa harga dari handset ini, namun kemungkinan besar harganya kurang lebih tidak  akan jauh berbeda dengan Lumia 610.

No comments:

Post a Comment