Monday, September 17, 2012

Ponsel Baru Layar 5 Inci dari HTC Mungkin Adalah DROID Incredible X

Share


Pada tanggal 19 September sebentar lagi, HTC akan mengadakan acara khusus untuk peluncuran produk-produk terbaru mereka. Salah satu produk terbaru dari HTC yang akan ikut diperkenalkan nanti adalah sebuah perangkat smartphone berukuran layar 5 inci. Menurut sebuah sumber terbaru yang diperoleh HTCSource, smartphone tersebut akan memiliki nama HTC DROID Incredible X.

Nama ini pun masih belum bsia dipastikan keakuratannya, namun perangkat yang juga disebut-sebut sebagai phablet (phone-tablet) ini nanti bisa dipastikan akan dinamai dengan embel-embel DROID. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan layar dengan resolusi 1080p dengan 480 ppi dan memiliki kualitas suara yang tinggi. Selain itu prosesor yang digunakan adalah quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang didukung RAM 1,5GB dan memori internal 16 GB of internal storage. Namun kabarnya tidak disediakan slot MicroSD dan pen stylus.

Mengenai kepastian perangkat baru berlayar lebar besutan HTC ini, kita nantikan saja pada tanggal 19 September mendatang.

No comments:

Post a Comment