Monday, September 3, 2012

Samsung Akan Rilis Galaxy Pocket Duos

Share


Samsung dikabarkan akan meluncurkan ponsel baru penerus dari Galaxy Y yang dikenal sebagai ponsel Android berharga murah. Ponsel terbaru itu akan disebut sebagai Galaxy Y Duos Lite atau juga disebut sebagai Galaxy Pocket Duos. Handset ini juga merupakan versi dual SIM (GSM-GSM) dari seniornya Galaxy Pocket S5300.

Samsung Galaxy Pocket Duos juga hadir dengan ukuran yang mungil, yakni 103,9x57,9x12,98 mm dan berat kitaran 100 gram, sehingga membuatnya kecil dan ringan hingga nyaman dalam genggaman maupun di saku. Menawarkan layar sentuh berukuran 2,8 inci, prosessor 832MHz, memori internal 2GB plus slot microSD, kamera 2 megapiksel, dukungan 3G, Wi-Fi b/g/n, baterai berkapasitas 1200mAh, dan OS menggunakan Android 2.3 Gingerbread.

Belum ada informasi terkait harga dan jadwal rilis pasti, namun diperkirakan akan segera diluncurkan di India dalam waktu dekat. Untuk harganya sepertinya tak akan dibanderol lebih dari model Galaxy Y Duos, mengingat keduanya memiliki disain serta fitur yang tak jauh berbeda.

No comments:

Post a Comment