Wednesday, September 19, 2012

Samsung Bantah Isyu Mengenai Galaxy S4

Share

Sebelumnya telah tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 akan diumumkan pada ajang MWC tahun depan. Namun baru-baru ini Samsung Korea membantah kabar yang sudah ramai dibicarakan di dunia maya tersebut.

Samsung melalui akun Twitter resminya menyangkal rumor bahwa merekan akan memperkenalkan Samsung Galaxy S4. "Harap dicatat bahwa beberapa media melaporkan spekulasi model  Galaxy S selanjutnya yang akan dirilis, hal tersebut merupakan rumor yang  tidak benar," Demikian tulis Samsung dalam akun @Samsungtommorow.

Beberapa pihak memenag berpendapat bahwa jika Galaxy S4 diluncurkan pada bulan Maret 2013, dinilai terlalu cepat. Flagship Galaxy S3 saja baru meluncur secara resmi pada bulan Juni lalu, dan Samsung kelihatannya masih akan fokus pada pemasaran perangkat ini.

Rumor terlalu cepatnya peluncuran Galaxy S4 ini juga dinilai sebagai langkah Samsung untuk menghadang langkah iPhone 5 yang saat ini sedang booming setelah diluncurkan pada hari Rabu 12 September lalu.

Sementara itu spekulasi lain memprediksi bahwa peluncuran generasi penerus Galaxy S3 ini akan hadir pada pertengahan tahun 2013. Namun lebih baik kita tunggu saja kejelasannya nanti dari pihak Samsung. 

No comments:

Post a Comment