Thursday, September 27, 2012

Samsung Siapkan Perangkat Ponsel Galaxy Music?

Share
(ilustrasi)

Samsung baru-baru ini telah menyebarkan undangan untuk sebuah acara khusus pada tanggal 11 Oktober bertempat di retail store Samsung di Frankfurt. Masih misterius mengenai apa yang akan diumumkan oleh Samsung di acara tersebut nanti. Beberapa pihak berspekulasi bahwa kemungkinan Samsung akan mengumumkan smartphone yang berorientasi pada musik atau yang dinamakan samsung Galaxy Music.

Perangkat ini juga merupakan smartphone Android dan menurut rumor yang berkembang akan dilengkapi dengan prosessor 850MHz, RAM 512MB, memori internal 4GB plus slot microSD, kamera 3 megapiksel, dan OS bisa diupgrade menjadi Jelly Bean. Tentunya ponsel ini akan dilengkapi dengan fitur musik termasuk juga loudspeaker dibagian depan, tombol yang didedikasikan khusus untuk membuka music player, FM Radio dengan built-in FM Antenna, teknologi SoundAlive dan SRS. Selain itu dikatakan juga bahwa Samsung akan mengintegrasikan ponsel tersebut ke layanan Music Hub.

Apakah benar Samsung akan merilis perangkat Galaxy Music? Mengenai kebenarannya, kita nantikan saja perkembangan berita Samsung Galaxy Music ini. 

No comments:

Post a Comment