Monday, September 17, 2012

SIM Card Nano Disiapkan untuk Pemasaran iPhone 5

Share

Seperti diketahui bahwa smartphone Apple iPhone 5 kini menggunakan SIM card Nano. Penggunaan SIM Card model baru ini membuat seluruh operator di dunia sibuk untuk mempersiapkannya, termasuk di Indonesia. Di Indonesia, ada tiga operator resmi yang menjadi mitra Apple untuk memasarkan produk-produknya ke Tanah Air yakni Telkomsel, XL Axiata dan Indosat.
SIM card nano akan berukuran 40% lebih kecil dari SIM card mini, yakni 12,3 millimeter x 8,8 millimeter. Para operator seluler di Indonesia menyatakan telah siap mendistribusikan SIM card nano sebagai kebutuhan iPhone 5.

Selain mitra resmi operator Apple di Indonesia, operator lain pun akan memeriahkan kehadiran iPhone 5 dengan menyediakan SIM card nano. Satu di antaranya adalah Axis. Mereka menyatakan saat ini nano SIM kita sedang tahap produksi, karena paket internet yang disediakan Axis untuk semua smartphone.

Bagi pengguna di Indonesia yang sudah tidak sabar lagi ingin memiliki iPhone 5 dan membelinya di luar negeri dalam waktu dekat, seperti Singapura yang hadir akhir pekan ini, maka akan kesulitan untuk menggunakan smartphone generasi terbaru Apple tersebut di sini, karena saat ini di Indonesia belum tersedia jenis SIM card Nano.

No comments:

Post a Comment