Thursday, September 20, 2012

ZTE Punya Ponsel Quad-Core Baru untuk Pasar China

Share


ZTE telah memperkenalkan smartphone Grand Era U985 untuk pasar China. Smartphone Android baru ini punya ketunggulan dukungan  prosessor quad  core NVIDIA Tegra 3 dan ukuran body yang ramping setebal 7,9 milimeter, sehingga diklaim sebagai salah satu smartphone Android quad core tertipis.


Ponsel ZTE Grand Era U985 berjalan di jaringan lokal TD-SCDMA dan diperkuat dengan prosesor Nvidia Tegra 3 dengan empat inti (quad-core) yang teknologinya setara dengan sebuah PC, serta beroperasi dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Keunggulan lainnya terletak di kemampuan akselerasi 3D, kamera HD 8 Megapiksel berfitur BSI AF serta layar retina HD dengan resolusi 1280x720. Tidak hanya itu, Grand Era ini mengunggulkan hardware kelas atas serta standar proteksi keamanan perangkat lunak yang disebut "Palm Manager”, yang dikembangkan khusus oleh ZTE.

Sayangnya berapa harga dari smartphone ini tak diungkap lebih lanjut. Juga belum ada informasi kapan smartphone quad core ultra tipis ini akan hadir secara global. Jadi, kita tunggu saja perkembangan beritanya.

No comments:

Post a Comment