Monday, October 22, 2012

Android Terbaru dan Beberapa Perangkat Baru Akan Diungkap Google Pada Acara 29 Oktober

Share


Seperti telah diketahui bahwa Google telah menyebarkan undangan untuk sebuah acara  tanggal 29 Oktober nanti yang bertemakan sistem operasi Android. Acara tersebut akan berlangsung di New York, Amerika Serikat. Namun sebelumnya tidak ada informasi detil mengenai apa yang bakal diumumkan Google di acara tersebut. Kini makin terungkap mengenai apa saja yang kiranya akan diumumkan di acara yang bertagline “The playground is open” tersebut. Salah satunya adalah mengenai sistem operasi Android versi terbaru yaitu Android 4.2 Key Lime Pie.

Menurut situs The Next Web, Google mendistribusikan sebuah video internal yang mengungkapkan mengenai apa saja yang akan ditampilkan pada acara 29 Oktober. Video tersebut melaporkan Google membahas peluncuran Nexus 7 versi 32 GB dengan dukungan 3G. Selain itu, juga menunjukkan bahwa Google bekerjasama dengan Samsung untuk merilis tablet 10 inci yang disebut sebagai "Nexus 10" berbasis Android 4.2 (Key Lime Pie), dan sebuah smartphone Nexus yang diproduksi oleh LG.

Android 4.2 Key lime Pie akan membawa beberapa fitur baru seperti content in the center atau widget Play Store, fitur tablet sharing dan pengambilan foto panorama secara vertikal dan horizontal. Fitur tersebut memungkinkan adanya peralihan (switching) di antara beberapa pengguna tablet itu, dengan email dan aplikasi mereka sendiri.

Pihak Google sampai saat ini belum memberikan konfirmasi resmi mengenai produk yang akan diumumkan pada 29 Oktober 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment