Wednesday, October 17, 2012

Apple Telah Sebar Undangan Untuk Acara 23 Oktober

Share



Apple akhirnya telah menyebarkan undangan kepada kalangan media untuk acara konferensi pers yang diadakan pada tanggal 23 oktober mendatang. Acara tersebut akan dilangsungkan di California Theatre, San Jose, California. Kiranya apa yang menarik dari acara tersebut nanti?

Berdasarkan teks yang tercantum pada undangan yang telah disebarkan tersebut, Apple seakan memberi isyarat akan kehadiran iPad Mini. Teks pada undangan itu menyatakan: "We've got a little more to show you "(Ada hal kecil lain yang ingin kami tunjukkan kepada Anda). Dengan demikian diduga kuat pada tanggal tersebut merupakan acara acara peluncuran tablet berukuran kecil yang diberi nama iPad Mini.

iPad Mini dirumorkan akan mengusung layar berukuran 7,85 inci dengan resolusi sama dengan iPad 2, yakni 1024 x 768 piksel. iPad Mini kabarnya juga menggunakan basis pengembangan iPad 2. Juga akan menggunakan prosesor Apple A5 dual-core 1GHz, memori RAM 512MB serta grafis PowerVR SGX 543MP2 dan menggunakan sistem operasi iOS 6.

Selain iPad mini, kabarnya pada acara tersebut Apple juga akan memperkenalkan MacBook Pro dengan layar 13 inch berjenis Retina Display dan juga perangkat Mac mini.

Gadget apa saja sebenarnya yang akan diperkenalkan Apple nanti? Mari kita tunggu tanggal 23 Oktober yang hanya tinggal 6 hari lagi ini.

No comments:

Post a Comment