Saturday, October 20, 2012

Belum Diumumkan, Huawei Ascend W1 Telah Muncul Foto Resminya

Share


Telah diketahui bahwasanya Huawei sedang menyiapkan salah satu perangkat yang berjalan dengan OS Windows Phone 8, yaitu Ascend W1 yang akan hadir dengan menyasar pasar mid-range. Sebelum ponsel ini resmi diumumkan, ternyata wujud gambar resminya telah muncul di dunia maya.

Gambar foto tersebut pertama kali dibocorkan melalui akun Twitter @evleaks yang biasanya memang memberikan bocoran-bocoran akurat seputar produk Windows Phone. Model Huawei Ascend W1 ini mirip dengan ponsel Nokia Lumia Windows Phone 8. Diketahui memiliki layar 3 inci dengan resolusi WVGA. Layar resolusi WVGA pada layar 3 inci diklaim akan menghasilkan kepadatan pixel cukup tinggi. Didukung prosesor dual-core 1,2GHz, 400Mhz GPU, RAM 512MB serta memory internal 4GB, juga dilengkapi kamera utama 5MP dan front-facing camera 3MP. Untuk mendukung kinerjanya, Huawei Ascend W1 memakai baterai 2000mAh.

Masih belum bisa diketahui kapan kiranya perangkat Windows Phone 8 dari Huawei ini akan secara resmi diumumkan. Apakah handset ini akan diperkenalkan saat Windows Phone 8 meluncur resmi nantinya, kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment