Tuesday, October 16, 2012

Bocoran Gambar-Gambar Terbaru Huawei Ascend W1

Share


Bocoran spesifikasi dan foto terbaru dari handset Huawei dengan sistem operasi Windows Phone 8 telah muncul di dunia maya. Handset tersebut disebut-sebut sebagai smartphone Ascend W1. Dari bocoran kali ini, sepertinya Huawei Ascend W1 merupakan smartphone yang berada di antara kelas menengah dan atas.


Sebelumnya telah diketahui bahwa Huawei sedang menyiapkan dua perangkat yang berjalan dengan OS Windows Phone 8. Perangkat pertama yaitu, Ascend W1 akan hadir dengan menyasar pasar mid-range. Sementara, Ascend W2 akan menawarkan spesifikasi yang lebih premium dengan harga yang lebih tinggi.


Model Huawei Ascend W1 mirip seperti Nokia Lumia Windows Phone 8. Diketahui memiliki layar 3 inci dengan resolusi WVGA. Layar resolusi WVGA pada layar 3 inci diklaim akan menghasilkan kepadatan pixel cukup tinggi. Didukung prosesor dual-core 1,2GHz, 400Mhz GPU, RAM 512MB serta memory internal 4GB, juga dilengkapi kamera utama 5MP dan front-facing camera 3MP. Untuk mendukung kinerjanya, Huawei Ascend W1 memakai baterai 2000mAh.


Masih belum bisa diketahui kapan kiranya perangkat Windows Phone 8 dari Huawei ini akan secara resmi diumumkan. Apakah handset ini akan diperkenalkan saat Windows Phone 8 meluncur resmi nantinya, kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment