Friday, October 19, 2012

Bocoran Roadmap Terbaru Perangkat BlackBerry 10

Share


Dari situs n4bb telah diperoleh bocoran jadwal peluncuran jajaran perangkat BlackBerry 10 pada tahun depan. Menurut bocoran informasi tersebut, model L-Series akan muncul terlebih dahulu, disusul kemudian dengan model-model lainnya.

Perangkat  BlackBerry 10 L-Series dijadwalkan akan meluncur pada Januari 2013. Kira-kira sebulan kemudian, Research In Motion (RIM) akan merilis model N-Series. Kemudian di bulan Mei akan hadir perangkat R-series, yang merupakan perangkat seperti Curve dengan BlackBerry 10. 

Dalam bocoran kali ini terungkap model baru yang belum pernah terdengar sebelumnya yaitu model S-series. Perangkat ini dikabarkan juga akan hadir pada bulan Mei 2013 bersamaan dengan model R-series. Model S-series akan seperti perangkat Curve namun dengan sistem operasi berbasis platform BlackBerry lama, kemungkinan perangkat ini akan menjalankan OS 8 (saat ini sudah mencapai OS 7).

Perangkat terakhir yang dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Juli 2013 mendatang adalah A-series atau yang sebelumnya telah dirumorkan sebagai Aristo. Perangkat ini akan diberikan peningkatan spesifikasi yang cukup mencolok sehingga nantinya akan termasuk ponsel kelas atas. 

No comments:

Post a Comment