Wednesday, October 3, 2012

Bocoran Terbaru Casing dan Komponen iPad Mini

Share


iPad Mini telah muncul kembali dalam sejumlah bocoran foto yang diperoleh dari sebuah situs Ukraina. Berdasarkan bocoran foto yang muncul kali ini, iPad Mini dikabarkan akan menawarkan dukungan 3G dan WiFi dan konektor dock terbaru Apple, Lightning. Selain itu iPad Mini ini juga menggunakan nanoSIM.


Bocoran foto-foto iPad Mini ini menunjukkan desain casing berwarna hitam. Warna hitam pada casing iPad Mini ini menjadikannya mirip dengan tablet Android Nexus 7 dengan bahan anodized aluminum, seperti back panel iPhone 5.


Tampak pula beberapa komponen perangkat seperti jack headphone yang berada di posisi atas, sementara di bagian bawahnya juga nampak sebuah tempat untuk konektor Lightning yang kecil. Panel bagian belakang menunjukkan slot nano-SIM. Ini artinya tablet tersebut memiliki model yang bisa terhubung ke jaringan seluler. Sementara panel bagian depan menampilkan bezel samping yang tipis. Juga ada ruang untuk tombol fisik home. Ada juga kamera depan untuk FaceTime.

iPad Mini dirumorkan akan memiliki layar berukuran 7,85 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel serta menggunakan sistem operasi iOS 6. Untuk prosesornya memakai Apple A5 dual-core 1GHz dengan RAM 512MB dan didukung oleh grafis dari PowerVR SGX543MP2.

Hingga saat ini pihak Apple belum mengkorfimasi mengenai perangkat iPad mini ini. Diduga akan diumumkan oleh Apple dalam sebuah acara khusus tanggal 17 Oktober mendatang.

No comments:

Post a Comment