Monday, October 29, 2012

Bocoran Terbaru Video Tablet Nexus 10

Share


Walaupun acara khusus Google yang bertemakan Android batal digelar hari ini, namun bocoran mengenai salah satu gadget yang akan diungkap yakni tablet Nexus 10 masih terus bermunculan. Kali ini yang terbaru adalah munculnya video bocoran dari perangkat tablet Nexus 10 yang diunggah oleh seorang sumber di situs Brief Mobile.

Video yang berdurasi hanya 5 detik tersebut di atas memperlihatkan lockscreen terbaru serta user booting Chrome, juga resolusi layar 2560 x 1600 piksel yang ditawarkan pada tablet besutan Samsung tersebut.  Memang dari video itu belum banyak yang bisa kita lihat berbagai ‘kelebihan’ yang dibawa oleh tablet anyar Google tersebut.

Android tablet Nexus 10 hasil kerja sama dengan Samsung nantinya akan menjadi pelengkap Nexus tablet series setelah sebelumnya Google dan ASUS mempersembahkan tablet Nexus 7 untuk memperkenalkan Android 4.1 Jelly Bean.

Tablet ini telah dirumorkan akan menggunakan versi terbaru Android 4.2 Jelly Bean sebagai OS-nya, prosesor 1,7GHz dual-core Exynos, RAM 2GB, layar 10.1 inci Super Amoled, kamera belakang 5MP, internal storage mulai 16GB, NFC, Wifi, dan Bluetooth 4.0, namun tanpa slot  MicroSD.

No comments:

Post a Comment