Thursday, October 4, 2012

CEO Nokia Buka Suara Mengenai Ponsel Microsoft Surface

Share


Belakangan ini santer beredar rumor yang menyatakan bahwa Microsoft sedang menyiapkan ponsel Surface. Berkaitan degan rumor tersebut, CEO Nokia, Stephen Elop, mencoab untuk mengemukakan pendapatnya. Stephen Elop pun menyatakan bahwa tidak ada indikasi Microsoft sedang berencana membuat ponsel sendiri.

"Saya tidak melihat indikasi mereka (Microsoft) berencana membuat smartphone," kata CEO Nokia Stephen Elop seperti dilansir dari Neowin, Rabu (3/10/2012). "Mereka bisa melakukannya, bila mereka memilih demikian," lanjutnya.

Untuk menyukseskan sistem operasi Windows Phone, Microsoft  telah didukung oleh para mitra andalannya, seperti Nokia, Samsung, HTC, dan vendor lainnya. Namun, seiring dengan rumor smartphone Surface belakangan ini, membuat beberapa pihak berspekulasi kurangnya wujud keperayaan raksasa software itu terhadap para mitranya.

Mengenai peluncuran tablet Surface yang telah dirilis oleh Microsoft, Elop berpendapat bahwa tablet tersebut merupakan semacam tolak ukur bagi para vendor perangkat tablet lainnya untuk membuat tablet Windows 8.

No comments:

Post a Comment