Tuesday, October 16, 2012

Ditemukan Paten Rancangan Perangkat Tablet Nokia

Share


Dokumen paten dua desain yang berbeda dari perangkat mirip tablet dari Nokia telah ditemukan oleh situs NokiaPowerUser.com. Salah satu desain memiliki bentuk melengkung seperti produk smartphone Nokia Lumia. Kemudian, desain yang lain menampilkan bentuk tablet yang lebih umum.



Kedua desain itu kemungkinan merupakan karya terbaik Nokia sebelum perusahaan yang berbasis di Finlandia itu mengumumkan kemitraannya dengan Microsoft untuk meluncurkan smartphone Windows Phone pada awal 2011.

Salah satu desain dari tablet tersebut memiliki kesamaan dengan handphone Nokia N9 atau Lumia 800 dan 900 namun tentunya dengan ukuran yang lebih besar. Sedangkan desain yang satu lagi memiliki bentuk sebuah tablet konvensional. Mengenai sistem operasi, kemungkinan besar Nokia masih tidak akan memakai Android. Bisa saja mereka masih meneruskan kerja sama dengan Microsoft dengan memakai OS Windows 8.

Sayangnya hingga kini belum ada komentar lebih lanjut dari perusahaan mengenai desain kedua paten yang muncul di jagat maya tersebut. 

No comments:

Post a Comment