Thursday, October 18, 2012

Google Sebarkan Undangan Acara 29 Oktober

Share

Google telah menyebarkan undangan untuk sebuah acara  tanggal 29 Oktober nanti yang bertemakan sistem operasi Android. Acara tersebut akan berlangsung di New York, Amerika Serikat. Belum ada informasi detil mengenai apa yang bakal diumumkan Google di acara tersebut. Salah satu spekulasi menyebutkan bahwa berkemungkinan raksasa internet itu akan mengumumkan smartphone Nexus terbaru atau bisa juga versi terbaru dari sistem operasi Android.


Undangan yang penuh warna ini mengusung tagline bertuliskan “The playground is open”.  Pihak Google tidak menyebutkan produk apa yang akan diperkenalkan nantinya pada acara tersebut. Dengan telah munculnya berbagai rumor mengenai Android maka banyak yang memperkirakan bahwa google akan memperkenalkan versi terbaru Android mereka yakni Android 4.2 ( KeyLime Pie?) dimana pernah disebutkan bahwa Android 4.2 ini adalah merupakan update kecil dari Android versi 4.1 Jelly Bean yang masih punya beberapa masalah bugs dan masalah daya tahan baterai.

Selain itu mungkin juga Google akan memperkenalkan versi 32GB dari tablet Nexus 7, atau bisa juga Google akan memperkenalkan tablet Nexus 7 versi murah, hanya $99 saja.

Kita lihat saja apa yang akan dihadirkan oleh pihak Google nanti dan kejutan apa yang akan dihadirkan oleh Google untuk dunia teknologi mobile saat ini ?

No comments:

Post a Comment