Thursday, October 25, 2012

Hingga Kini Tablet iPad Telah Terjual 100 Juta Unit Sejak 2010

Share


Di sela-sela acara peluncuran perangkat tablet iPad mini, CEO Apple Tim Cook juga sekaligus mengumumkan kesuksesan penjualan perangkat tablet iPad. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2010 silam, iPad kini mencapai tonggak sejarah penjualannya, dengan pencapaian penjualan menembus angka 100 juta unit.

Tim Cook mengatakan, "Penjualan iPad kini telah mencapai 100 juta unit di kuartal kedua tahun 2012. Penjualan tersebut lebih banyak dibandingkan dengan penjualan PC karena iPad menyumbang trafik paling tinggi yaitu 91%. Suksesnya penjualan iPad juga  tak lepas dari orang-orang yang mencintai iPad mereka".

"Kami menjual lebih banyak perangkat iPad dibandingkan produsen lainnya dengan produk tabletnya pada kuartal Juni lalu. Hanya satu alasan mengapa iPad terbilang sangat laris. Yakni, karena orang-orang sangat menyukai iPad," lanjut Cook

Selain itu, Cook juga mengungkap kesuksesan sistem operasi iOS 6, dengan mengklaim kini 200 juta perangkat telah meng-upgrade ke sistem operasi iOS 6, sejak sistem operasi ini tersedia pada pertengahan September lalu.

Pencapaian lain produk Apple yaitu 3 juta iPod baru telah terjual sejak dilakukan update terbaru pada bulan lalu. Kemudian, 300 miliar iMessages telah dikirim sampai saat ini dan sekitar 28.000 iMessages akan dikirim setiap detik. Selain itu 35 miliar aplikasi telah diunduh dari iTunes store. Sampai saat ini tersedia 700.000 aplikasi iOS, 275.000 di antaranya adalah aplikasi khusus iPad.





No comments:

Post a Comment