Monday, October 1, 2012

HP ElitePad 900 Tablet Windows 8 Untuk Kalangan Bisnis

Share

Hewlett Packard (HP) telah merilis perangkat tablet Windows 8 pertamanya, yakni ElitePad 900 yang diperuntukkan untuk kalangan pebisnis. Tablet ini memiliki layar 10 inci dan dilengkapi dengan input pena digital. Perangkat ini juga telah didesain untuk kekuatan tahan banting dan goncangan.


Tablet ElitePad 900  juga memiliki desain yang premium. Back cover terbuat dari bahan aluminium dan layar IPS yang dilindungi Gorilla Glass 2. Menggunakan prosesor Intel Atom Clover Trail dengan memori RAM 2GB. Diberikan kamera 8MP di belakang yang mampu mengambil video 1080p dan kamera depan 1080p untuk video chat. Untuk penyimpanan internal,  HP menawarkan dua pilihan yaitu 32 dan 64GB, dan juga disediakan slot tambahan untuk microSD dan juga satu slot untuk SimCard. Di sisi lain, tablet ini juga telah mendukung konektifitas 3G/4G. 


Ditawarkan pula aksesori SmartJackets, yang merupakan pelindung perangkat ini dari kerusakan, salah satu dari  casing pelindung yang juga sebagai docking station ini juga dilengkapi dengan 2 slot USB, HDMI output, memory card slot ukuran full size dan satu ruangan khusus untuk tambahan baterai.  Baterai ini akan tahan 8 jam, jadi jika ditambah baterai bawaan yang tahan 10 jam, kedua baterai tersebut akan tahan selama 18 jam. Juga terdapat aksesori keyboard  yang bisa langsung dihubungkan ke tablet dengan mudah.

Sayangnya pihak HP belum mengungkap berapa harga untuk tablet ElitePad 900 ini.

No comments:

Post a Comment