Wednesday, October 17, 2012

HTC J Butterfly Eksklusif Untuk Pasar Jepang.

Share

HTC telah memperkenalkan salah satu ponsel terbarunya yang diberi nama sebagai HTC J Butterfly. Ponsel ini hadir dengan ukuran layar lebar berukuran 5 inci full HD Super LCD 3 yang diklaim merupakan jenis layar yang paling canggih yang disematkan HTC pada produk ponselnya tersebut. HTC J Butterfly ini ditujukan secara eksklusif untuk pasar Jepang.

Layar Full HD (1080p) Super LCD 3 berukuran 5 inci pada smartphone ini diklaim sangat indah untuk dilihat. Terlebih lagi, selain ukurannya yang besar, layar HTC J Butterfly yang sedikit cembung itu dikatakan memiliki kepadatan 440 ppi yang menakjubkan.

HTC J Butterfly menjalankan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Pada bagian hardwarenya menggunakan prosesor quad-core Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 clocked at 1,5GHz, RAM 2GB dan memori internal 16GB serta didukung microSD card slot. Memiliki kamera utama 8MP dengan video recording 1080p dan front-facing camera 2MP. Didukung pula oleh koneksi LTE dan NFC serta diberikan fitur anti air dan anti debu. Pada sektor penyuplai daya, HTC J Butterfly dibekali baterai berkapasitas 2.020 mAh.

Rencananya akan dirilis bulan Desember dan akan hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu merah, hitam dan putih. Untuk harga, pihak HTC masih belum menginformasikannya.

No comments:

Post a Comment