Wednesday, October 10, 2012

iPad Mini Akan Dirilis Hanya Versi Wifi Saja?

Share


Apple memang belum mengungkap soal perangkat tablet yang dikabarkan akan berukuran 7,85 inci, yakni iPad mini. Namun menjelang peluncurannya, rumor mengenai perangkat ini terus merebak di jagad raya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa iPad Mini hanya akan tersedia dalam model WiFi-only.

iPad Mini dari Apple yang banyak dinantikan hanya akan rilis dalam versi WiFi.  Sumber dari pihak manufaktur mengindikasikan pada The Guardian bahwa mereka tidak melihat model iPad Mini yang memiliki dukungan 3G. Hal ini sepertinya masuk akal juga karena tanpa adanya dukungan 3G, pastinya biaya produksi untuk sebuah iPad Mini bisa ditekan lebih rendah.

Meski kabar mengenai iPad Mini ini masih bersifat asumsi, Apple sepertinya akan membantah tablet yang akan dirilisnya ini merupakan produk "low-end". Sebab, Apple disebut telah mempersiapkan strategi pemasaran yang tak ditujukan untuk menyasar kalangan menengah ke bawah.

Apple diperkirakan akan membanderol iPad Mini ini dengan harga mulai dari US$300. Harga ini seperti ingin menyaingi Kindle Fire dan Nexus 7 yang jauh lebih murah, cuma US$200.

 Kita nantikan bersama rilis iPad Mini pada 17 oktober nanti.

No comments:

Post a Comment