Tuesday, October 23, 2012

LG Konfrimasi Soal Smartphone Nexus 4, Rilis 29 Oktober

Share


Seperti telah diketahui bahwa Google sedang menyiapkan sebuah acara bertemakan Android pada 29 Oktober nanti. Nah, menjelang acara tersebut dilangsungkan, pihak LG baru saja mengkonfirmasi bahwa Google akan merilis perangkat Nexus 4 pada acara tersebut.

“Google akan mengumumkan LG Nexus pada 29 Oktober dan ponsel itu akan tersedia di pasar India pada akhir November,” ungkap  Head Mobile Product Planning LG, Amit Gujral, Selasa (23/10/2012). Gujral juga sepintas menjelaskan bahwa LG Nexus 4 akan hadir menggunakan OS Android 4.2 terbaru dan dilengkapi dengan layar sentuh 4.7 inci 1280 x 768 piksel, prosessor quad core 1.5GHz, RAM 2GB, kamera 8 megapiksel, dan memori internal 8GB/16GB.

Gujral akhirnya menambahkan bahwa ponsel ini akan segera tersedia di pasaran India pada akhir November. Tentunya, ponsel ini tidak akan hanya dijual di India saja. Untuk negara-negara lain, bahkan ada kemungkinan bahwa ponsel ini akan lebih cepat hadir di pasaran sebelum akhir November.

LG Nexus akan menjadi ponsel generasi keempat dari Google Nexus. Sebelumnya raksasa mesin pencari itu telah merilis tiga ponsel Nexus. 

No comments:

Post a Comment