Wednesday, October 17, 2012

Microsoft Ungkap Harga Resmi Tablet Surface Untuk Pasar AS

Share


Tablet Microsoft rencananya akan dijual pada 26 Oktober bersamaan dengan diluncurkannya sistem operasi  terbaru yakni Windows 8. Sebelum penjualan dimulai, Microsoft telah mengungkap harga resmi perangkat tabletnya untuk pasar AS. Tablet Surface diberikan banderol harga mulai 499 hingga 699 dolar.

Di situs Microsoft Store, tablet Surface paling murah ditawarkan dengan US$499. Harga ini untuk tablet Surface versi kapasitas 32 GB tanpa Black Touch Cover. Sementara itu, harga tablet Surface 32 GB yang disertai Black Touch Cover akan dibanderol US$599. Harga termahal adalah tablet Surface versi 64 GB yang disertai Black Touch Cover, yaitu US$699. Harga Touch Cover yang terintegrasi dengan keyboard yang sensitif terhadap sentuhan ini akan dihargai sekitar US$119 hingga US$129. Touch cover tersedia dengan warna putih, merah, hitam, biru dan ungu sedang Type Cover hanya tersedia warna hitam.

Semua tablet Surface dengan Windows 8 versi RT akan menggunakan arsitektur prosesor ARM. Prosesor jenis ini memang didesain untuk bisa berjalan dengan daya sekecil mungkin. 

Pada 26 Oktober nanti, selain tersedia di toko-toko di Amerika Serikat dan Kanada, Surface juga sudah bisa dipesan online bagi konsumen di Australia, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, dan Inggris.


No comments:

Post a Comment