Tuesday, October 2, 2012

Muncul Bocoran Spesifikasi Blackberry Aristo

Share


Kini muncul lagi bocoran spesifkasi dari perangkat Blackberry 10 lainnya yang disebut-sebut sebagai Blackberry Aristo. Dari bocoran yang muncul kali ini, smartphone ini sepertinya termasuk kelas high-end.

Blackberry Aristo akan menjadi handset layar sentuh OCTA Glass OLED berukruan 4,65 inci dengan resolusi 1280×720. Ukuran bodynya pun termasuk ramping hanya setebal 8,85mm. Akan hadir pula dengan prosesor quad core berbasis Krait Qualcomm APQ8064 1.5GHz dengan dukungan RAM sebesar 2GB. Untuk kapasitas penyimpanan, ponsel ini akan memiliki memori internal 16GB ditambah dengan slot MicroSD yang mendukung hingga 16GB.

Diberikan pula kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan sekelas 2 megapiksel. Untuk konektivitas, Aristo dilengkapi dengan port microUSB, mini HDMI, Wi-Fi Direct, NFC, DLNA, serta Bluetooth 4.0. Sementara untuk urusan menyuplai daya, perangkat dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 2.800 mAh. Selain itu juga terdapat 4 buah mikrofon untuk mengurangi noise serta fitur bernama Face Detect untk melakukan panggilan.

Handset ini direncanakan untuk meluncur pada awal tahun depan bersama dengan beberapa handset Blackberry 10 model lainnnya.

No comments:

Post a Comment