Wednesday, October 17, 2012

Muncul Lagi Desas-Desus Soal iPad 4

Share


Menjelang pengumuman iPad mini yang digadang-gadang akan dijadwalkan sebentar lagi pada tanggal 23 Oktober, muncul rumor mengenai perangkat tablet iPad berukuran 10 inci. Salah satu pemasok Apple memberikan kabar bahwa iPad 4 juga akan siap dirilis di pertengahan 2013.

Bocoran terbaru menyebutkan bahwa ukuran untuk iPad 4 masih akan tetap 9,7 inci, namun Apple akan memangkas jumlah komponen yang digunakan demi menyederhanakan rancangan desain. Jumlah chip LED yang digunakan untuk backlight akan diturunkan jumlahnya dari 84 buah yang digunakan pada saat ini. Selain itu juga akan terdapat perubahan tata letak LED untuk backlight. Hal ini akan bisa membuat model iPad generasi terbaru nantinya akan memiliki ruang internal yang lebih lega. Dengan demikian Apple bisa meningkatkan baterai yang dipasang atau menambahkan chip lain untuk tambahan fitur.

Selain perubahan desain untuk iPad generasi mendatang, Apple dikabarkan juga sedang melakukan penyesuaian pada produksi iPad 3 saat ini yang sedang beredar di pasaran. Versi revisi iPad 3 tersebut kemungkinan baru akan diluncurkan pada awal tahun 2013.

No comments:

Post a Comment