Tuesday, October 16, 2012

Penampakan Perangkat Sony Nexus X

Share



Setelah marak beredar rumor mengenai perangkat Nexus 4 dari LG, kini beredar bocoran penampakan foto perangkat Nexus yang disebut oleh Sony. Dan, seperti halnya perangkat Nexus lainnya, tampak terdapat logo Google yang pada bagian belakang perangkat ini.

Gambar bocoran ini diperoleh dari Xperia Blog yang berhasil menemukan gambar menarik di Picasa secara tidak sengaja. Dari tampilannya, handset ini sepertinya adalah rebranding dari Sony Xperia T. Pada bagian layar, Sony Nexus memiliki aspek 16:9, tidak seperti LG Nexus yang dikabarkan mengadopsi layar dengan aspek rasio 16:10. Terlihat juga dari wallpaper Timescape UI tampak sangat berbeda dari biasanya. 


Sebuah kamera juga terlihat jelas tertancap di bagian belakang perangkat dengan resolusi yang belum bisa diketahui apakah 8 megapiksel atau 13 megapiksel. Sementara di bagian samping terlihat adanya port microUSB. Selebihnya, tidak ada informasi mengenai spesifikasi dari handset ini.

Beberapa pihak menganggap bahwa foto tersebut palsu. Alasannya karena tidak ada nama Xperia yang melekat pada produk bersistem operasi Android ini.

Diharapkan dalam beberapa waktu ke depan akan ada banyak yang terungkap dari perangkat yang masih misterius ini. Untuk itu kita ikuti saja perkembangannya.

No comments:

Post a Comment